• Who Am I

    Cari

    Jumat, 25 November 2016

    Khadijah Masa Kini. Jauh sebelum muncul para pejuang wanita dalam sejarah Indonesia, telah muncul para pejuang wanita tanggung yang membela islam pada zaman Rasulullah, sebut saja istri pertama Nabi Muhammad SAW yaitu Khadijah. Dia adalah salah satu pejuang wanita yang paling dikenang dalam sejarah islam. Tidak hanya mengorbankan harta benda, Khadijah adalah wanita pertama yang masuk islam untuk membela agama Allah dengan segenap jiwa dan raganya. Tidak heran jika ia dijuluki “Khadijah Al-Kubrah” yang agung.

    Namun dapatkan kita menemukan sosok Khadijah di zaman ini ? Dapatkah kita menemukan sosok seorang wanita yang tidak hanya harta namun segenap jiwa dan raganya dia berikan demi islam ? Pasti sangat sulit sekali. Saat ini, sangat jarang sekali kita melihat sosok seorang yang rela berjuang demi islam, sulit sekali kita dapatkan.

    Sebagian wanita saat ini justru malu untuk membela islam atau bahkan mempelajarinya. Kalau dulu, wanita berkumpul bersama untuk membicarakan atau mengkaji islam, nah kalo wanita sekarang, boro-boro mau mengkaji islam, mempelajari islam aja udah malas kali ya ? Mereka berkumpul bukan untuk mengkaji islam melainkan mengosip ria yang tidak ada gunanya. Ampunn dahhh….

    Nah sekarang muncul pertanyaan baru, kenapa kok sulit ya kita menemukan sosok seperti khadijah saat ini ? yah jawabannya karena baik dalam pola pikir dan pola sikap perempuan saat ini telah terkontaminasi oleh sekularisme, suatu paham yang memberikan kebebasan untuk semua orang. Tidak heran jika kita melihat wanita saat ini telah melenceng dari aturan islam karena pikiran mereka telah dirasuki paham sekularisme yang justru membawa mereka ke jalan kesesatan. Sehingga urusan akhirat mereka sampingkan dan dunia mereka kejar.

    Salam
    La Ode Muhammad Alsharif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Technology

    Travel